PENGARUH SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Seberang Ulu)

KHAIRURROZIKIN, 222017216 (2021) PENGARUH SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN, KUALITAS PELAYANAN PAJAK DAN SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BADAN (Studi Kasus Di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Seberang Ulu). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017216 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (502kB) | Preview
[img] Text
222017216 BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (420kB)

Abstract

ABSTRAK Khairurrozikin / 222017216 / 2017 / Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan. Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu seberapa besar pengaruh sistem administrasi perpajakan, kualitas pelayanan pajak dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak badan pada kantor pelayanan pajak pratama Palembang seberang ulu. Tujuannya untuk mengetahui besarnya pengaruh sistem administrasi perpajakan, kualitas pelayanan pajak dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak badan terhadap kepatuhan wajib pajak badan pada kantor pelayanan pajak pratama Palembang seberang ulu secara parsial dan simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan pada kantor pelayanan pajak pratama Palembang seberang ulu. Data yang digunakan yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, koefisien determinasi, analisis regresi linier berganda, uji t, uji f dibantu oleh Statistic Program For Spesial Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukan bahwa sistem administrasi perpajakan, kualitas pelayanan pajak dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak badan secara parsial berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak badan di kantor pelayanan pajak pratama Palembang seberang ulu. Sedangkan menurut simultan sistem administrasi perpajakan, kualitas pelayanan pajak dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak badan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak badan di kantor pelayanan pajak pratama Palembang seberang ulu.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj. Rosalina Ghazali, S,E., Ak., M.Si 2. Lis Djuniar, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Sistem Administrasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Badan.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 20 Sep 2021 06:12
Last Modified: 20 Sep 2021 06:12
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18315

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.