PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SELF ASSESMENT SYSTEM TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada KPP Pratama Palembang Ilir Timur)

Refi Alfaridz Hutabarat, NIM. 222016103 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN SELF ASSESMENT SYSTEM TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus Pada KPP Pratama Palembang Ilir Timur). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016103_BABI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016103_BABII_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (907kB)

Abstract

ABSTRAK Refi Alfaridz Hutabarat /222016103/2021/ Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Self Assesment System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Studi Kasus Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur). Penelitian ini bertujuan untuk memberikan hasil empiris mengenai Kualitas Pelayanan Dan Self Assesment System Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi yang berada di KPP Pratama Palembang Ilir Timur. Penelitian ini termasuk penelitian Asosiatif. Penelitian ini dilaksanakan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur yang beralamat di Jalan Kapten A. Rivai No. 4 GKN, 30129, Palembang. Terdapat variable independen dalam penelitian ini yaitu Kualitas Pelayanan(X1), Self Assesment System (X2), Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Y). Data yang digunakan dalam penelitian ini berupa data primer yaitu memberikan kuesioner. Teknik Analisis data dalam penelitian ini yaitu kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa Kualitas Pelayanan pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur masih kurang baik dikarenakan masih kurangnya pelayanan yang baik terhadap wajib pajak orang pribadi, sedangkan Self Assesment System pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Palembang Ilir Timur sudah berjalan dengan cukup baik. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Self Assesment System, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1: Muhammad Fahmi, S.E., M.Si Pembimbing 2: Mella Handayani, S.E.,Ak.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Self Assesment System, Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 07 Oct 2021 04:18
Last Modified: 07 Oct 2021 04:18
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18247

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.