PENGARUH ETIKA, PENGALAMAN AUDIT,  KOMPETENSI DAN INDEPENDEN TERHADAP SKEPTISME PROFESIONAL (Pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang)

TEMI ANGGRAINI, 222017010 (2021) PENGARUH ETIKA, PENGALAMAN AUDIT,  KOMPETENSI DAN INDEPENDEN TERHADAP SKEPTISME PROFESIONAL (Pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
222017010_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017010_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh etika, pengalaman audit, kompetensi dan independen terhadap skeptisme profesional. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui   pengaruh etika, pengalaman audit, kompetensi dan independen terhadap skeptisme profesional. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Data yang digunakan adalah data Primer. Sampel dalam penelitian ini adalah auditor sebanyak 58 sempel. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner .Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif. Hasil penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil menunjukan bahwa etika, pengalaman audit, kompetensi dan independen berpengaruh secara bersama-sama terhadap skeptisme profesional . Secara persial etika berpengrauh secara individu terhadap skeptisme profesional. Pengalaman audit berpengrauh secara individu terhadap skeptisme profesional. Kompetensi berpengrauh secara individu terhadap skeptisme profesional dan Independen berpengrauh secara individu terhadap skeptisme profesional

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Nina Sabrina, S.E., M.Si. 2. Anggrelia Afrida, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Etika, pengalaman audit, kompetensi dan independen,      skeptisme profesional
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 06:40
Last Modified: 16 Sep 2021 06:40
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18190

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.