PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI DAN RISIKO AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang)

DEVI APRILIANI, NIM : 222017085 (2021) PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI DAN RISIKO AUDIT TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang). Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
222017085_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (720kB) | Preview
[img] Text
222017085_BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (737kB)

Abstract

ABSTRAK Devi Apriliani/ 22017085/ 2021/ Pengaruh Kompetensi, Independensi dan Risiko Audit terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris di Kantor Akuntan Publik Kota Palembang) Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah pengaruh kompetensi, independensi dan risiko audit terhadap kualitas audit. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh kompetensi, independensi, dan risiko audit terhadap kualitas audit. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif. Tempat penelitian di lakukan di kantor Akuntan Publik (KAP) di Kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah Kompetensi, Independensi dan Risiko Audit Terhadap Kualitas Audit. Data yang di gunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan wawancara. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah statistik inferensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji hipotesis (uji t), dan Uji (F) dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kualitas audit, sedangkan independensi dan risiko mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kualitas audit

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Hj. Rosalina Ghozali, S.E.,Ak., M.Si 2. Hj. Ida Zuraidah, S.E.,Ak
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kompetensi, Independensi, Risiko Audit, Kualitas Audit.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 15 Sep 2021 04:00
Last Modified: 15 Sep 2021 04:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18049

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.