Pengaruh profesionalisme, Kompetensi , dan Etika profesi terhadap Kualitas audit (studi kasus Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kota Palembang)

ARIEF RAHMADHANI, NIM: 222017063 (2021) Pengaruh profesionalisme, Kompetensi , dan Etika profesi terhadap Kualitas audit (studi kasus Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
222017063_BABI_DAFTAR PUSTAKA (2).pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017063_BABII_SAMPAI_BABV (1).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Arief Rahmadhani/222017063/Pengaruh Profesionalisme, Kompetensi, dan Etika profesi Terhadap Kualitas Audit (Survei Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang). Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Profesionalisme, Kompetensi, dan Etika profesi Terhadap Kualitas audit (Survei Pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang) penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang. Data yang digunakan adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dan kuesioner. Metode pengambilan sample menggunakan sample jenuh. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan statistik inprensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis( uji f dan uji t) dbantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis pada uji f menunjukkan bahwa Profesionalisme, Kompetensi, dan Etika profesi berpengaruh dan signifikan terhadap Kualitas audit. Pada uji t menunjukkan bahwa Profesionalisme berpengaruh terhadap Kualitas audit, Kompetensi berpengaruh terhadap Kualitas audit, Etika profesi .berpengaruh terhadap Kualitas audit. Kata kunci : Profesionalisme, Kompetensi, Etika profesi, Kualitas audit

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Muhammad fahmi,S.E.,M.Si 2. Mia kusumawaty,S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Profesionalisme, Kompetensi, Etika profesi, Kualitas audit
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Sep 2021 06:23
Last Modified: 14 Sep 2021 06:23
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18033

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.