Pengaruh Penerapan E-Tax dan Sanksi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kota Palembang (Studi Kasus Pada BPPD Kota Palembang)

Febri Sapitri, NIM. 222017153 (2021) Pengaruh Penerapan E-Tax dan Sanksi Perpajakan Terhadap Tingkat Kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kota Palembang (Studi Kasus Pada BPPD Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017153_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017153_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana besarnya pengaruh penerapan alat e-tax dan pengaruh sanksi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kota Palembang. tujuan penelitian ini tentunya adalah untuk mengetahui besarnya pengaruh penerapan alat e-tax dan pengaruh sanksi perpajakan terhadap tingkat kepatuhan Wajib Pajak Restoran di Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder. Sampel dalam penelitian ini adalah Sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 wajib pajak PPh Badan Restoran yang terpasang alat e-tax. Teknik pengumpulan data adalah kuesioner. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil penelitian ini dibantu oleh Program Statistik Untuk Ilmu Khusus (SPPS). Hasil menunjukan bahwa pengaruh penerapan alat e-tax dan sanksi perpajakan, secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak dan menunjukkan bahwa kota palembang memiliki potensi pajak restoran yang cukup banyak untuk dioptimalkan lagi oleh pemerintah daerah kota Palembang. Kata Kunci : alat e-tax, sanksi perpajakan, kepatuhan wajib pajak.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. M. Orba Kurniawan, S.E.,S.H.,M.Si 2. Nina Sabrina, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: alat e-tax, sanksi perpajakan, kepatuhan wajib pajak.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 04:35
Last Modified: 16 Sep 2021 04:35
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18029

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.