PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS DI KECAMATAN ILIR BARAT II PALEMBANG

M Redho, NIM. 212017347 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS DI KECAMATAN ILIR BARAT II PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017347_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA-1.pdf

Download (598kB) | Preview
[img] Text
212017347_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR-1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB)

Abstract

Abstrak M. REDHO /212017347/ Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian smartphone Asus Di Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh bauran pemasaran terhadap keputusan Pembelian Smartphone Asus Di Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Asus Di Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga , distribusi, promosi yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan Ili Barat II Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang diambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis kualitatif yang dikuantitatifkan dan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Harga, Distribusi dan Promosi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian smartphone Asus. Dalam uji parsial variabel Produk, Harga dan Distribusi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Asus di Kecamatan Ilir Barat II Palembang, sedangkan variabel Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Asus Di Kecamatan Ilir Barat II Palembang. Kata kunci : Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 00:24
Last Modified: 08 Oct 2021 00:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18024

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.