PENGARUH INTEGRITAS, KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survei pada Kantor Akuntan Publik di kota Palembang)

DESKA ASTRIANA, NIM. 222017092 (2021) PENGARUH INTEGRITAS, KOMPETENSI DAN INDEPENDENSI TERHADAP KUALITAS AUDIT DENGAN PENGALAMAN KERJA SEBAGAI VARIABEL MODERASI (Survei pada Kantor Akuntan Publik di kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017092_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (665kB) | Preview
[img] Text
222017092_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)

Abstract

ABSTRAK Deska Astriana /222017092/2021/Pengaruh Integritas, Kompetensi dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Dengan Pengalaman Kerja Sebagai Variabel Moderasi (Survei Pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang) Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana Pengaruh Integritas, Kompetensi dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Dengan Pengalaman Kerja Sebagai Variabel Moderasi (Survei Pada Kantor Akuntan Publik Kota Palembang). Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dan diskriptif. Tempat penelitian dilakukan di Kantor Akuntan Publik (KAP) Kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah integritas, kompetensi, independensi, pengalaman kerja dan kualitas audit. Data yang digunakan yaitu data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dan wawancara. Hasil menunjukkan bahwa integritas secara signifikan mempengaruhi kualitas audit, Kompetensi secara signifikan mempengaruhi kualitas audit dan independensi tidak berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit, pengalaman kerja memoderasi secara prediktor moderator integritas terhadap kualitas audit, pengalaman kerja memoderasi potensial moderator kompetensi terhadap kualitas audit dan pengalaman kerja secara prediktor moderator independensi terhadap kualitas audit. Kata Kunci : Integritas, Kompetensi, independensi, Pengalaman Kerja dan Kulitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1.Aprianto, SE,.M.Si Pembimbing 2.Nurul Hutami Ningsih, SE.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Integritas, Kompetensi, independensi, Pengalaman Kerja dan Kulitas Audit
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 08 Oct 2021 00:28
Last Modified: 08 Oct 2021 00:28
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/18015

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.