PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang)

DIAN PUTRI ANGGRAINI, NIM. 222017184 (2021) PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017184_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017184_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (745kB)

Abstract

Dian Putri Anggraini / 222017184 / 2021 / Pengaruh Kompetensi, Independensi, dan Akuntabilitas terhadap Kualitas Audit (Studi Empiris pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah pengaruh kompetensi, independensi, dan akuntabilitas terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kompetensi, independensi, dan akuntabilitas terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan adalah data primer. Sampel dalam penelitian ini ditujukan pada seluruh anggota populasi sebanyak 60 auditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan data kuesioner. Metode analisis data dalama penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil menunjukkan bahwa secara bersama-sama kompetensi, independensi, dan akuntanbilitas berpengaruh terhadap kualitas audit. Secara parsial kompetensi signifikan berpengaruh terhadap kualitas audit, indepenensi signifikan berpengaruh terhadap kualitas audit, sedangkan akuntabilitas tidak signifikan berpengaruh terhadap kualitas audit. Kata kunci : Kompetensi, Independensi, Akuntabilitas, Kualitas Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Hj. Rosalina Ghazali, S.E, Ak, M.Si Pembimbing 2. Gumulya Sonny Marcel Kusuma, S.E, Ak, M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kompetensi, Independensi, Akuntabilitas, Kualitas Audit.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 13 Sep 2021 04:20
Last Modified: 13 Sep 2021 04:20
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17913

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.