PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) PALEMBANG

NOVA INDRIANI, 212017105 (2021) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. SEMEN BATURAJA (PERSERO) PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017105 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (373kB) | Preview
[img] Text
212017105 BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (435kB)

Abstract

ABSTRAK Nova Indriani / 212017105/ 2021 / Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Semen Baturaja (Persero) Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Semen Baturaja (Persero) Palembang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Semen Baturaja (Persero) Palembang. Jenis penelitian ini mengunakan jenis penelitian asosiatif. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 114 responden. Metode pengambilan sampelnya adalah proportionate stratified random samling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data penelitian ini menggunakan kuisioner dan dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif dan kuantitatif dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari perhitungan Fhitung > Ftabel dan ttabel . Berarti Ho ditolak Ha diterima yang artinya terdapat Pengaruh Disiplin Kerja (X1) Motivasi Kerja (X2) terhadap Kinerja Karyawan (Y), baik secara bersama-sama maupun parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj. Zuhriyah, S.E. M.Si 2. Gumar Herudiansyah, S.E.M.M
Uncontrolled Keywords: Kata kunci Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa Feb
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:58
Last Modified: 16 Sep 2021 03:58
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17791

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.