Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Ulima Nitra Tanjung Enim

ZENNY RATIWI, NIM. 212017021 (2021) Pengaruh Disiplin dan Motivasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Ulima Nitra Tanjung Enim. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017021_BAB I_DAFTARPUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017021_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1)Adakah pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Ulima Nitra Tanjung Enim 2)Adakah pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Ulima Nitra Tanjung Enim 3)Adakah pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Ulima Nitra Tanjung Enim. Adapun tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Ulima Nitra Tanjung Enim 2) Untuk mengetahui pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT.Ulima Nitra Tanjung Enim 3) Untuk mengetahui pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan PT. Ulima Nitra Tanjung Enim. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 57 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan slovin dan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Liner Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan disiplin kerja dan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan 2) Ada pengaruh signifikan disiplin kerja terhadap kinerja karyawan 3) Ada pengaruh signifikan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Hj. Kholilah, S. E., M. Si 2. Mister Candera, S.Pd., M. Si
Uncontrolled Keywords: Disiplin Kerja, Motivasi Kerja dan Kinerja Karyawan
Subjects: Manajemen > produksi dan industri
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 11 Sep 2021 06:23
Last Modified: 11 Sep 2021 06:23
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17787

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.