ANALISIS FAKTOR TIDAK TERCAPAINYA PENERIMAAN PAJAK BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR DISAMSAT PALEMBANG II

UMAYA SARI, 222017025 (2021) ANALISIS FAKTOR TIDAK TERCAPAINYA PENERIMAAN PAJAK BEA BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR DISAMSAT PALEMBANG II. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img] Text
222017025_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
222017025_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK UMAYA SARI/222017025/2017/ Analisis Faktor Tidak Tercapainya Penerimaan Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor Di Samsat Palembang II/Perpajakan Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor yang menyebabkan tidak tercapainya penerimaan pajak bea balik nama kendaraan bermotor. Penelitian ini termasuk jenis penelitian deskriptif. Metode pengumpulan data yang digunakan penulis adalah wawancara dan dokumentasi. Data yang diperlukan adalah data primer dan skunder. Analisis dan teknik analisis yang digunakan adalah analisis kualitatif. Hasil penelitian ini dapat disimpulakan bahwa faktor penyebab tidak tercapai nya penerimaan pajak bea balik nama kendaraan bermotor dikarenakan perkembangan intelektual dan moral masyarakat yang kurang baik, system pajak yang sulit dipahami oleh masyarakat, sistem kontrol yang tidak dapat dilakukan dengan baik, penghindaran pajak serta penggelapan pajak. Kata Kunci: Faktor Penyebab, Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1) Nina Sabrina, S.E.,M.Si 2) Rahmad Basuki, S.E.,M.Ak.,CA
Uncontrolled Keywords: Faktor Penyebab, Pajak Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor,
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 11 Sep 2021 03:39
Last Modified: 11 Sep 2021 03:39
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17757

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.