Hubungan Antara Karakteristik Demografis dengan Keputusan Belanja Online di Kecamatan Seberang Ulu II kOTA pALEMBANG

EKA SATNA LESTARI, 212017203 (2021) Hubungan Antara Karakteristik Demografis dengan Keputusan Belanja Online di Kecamatan Seberang Ulu II kOTA pALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212017203_BAB 1_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (577kB) | Preview
[img] Text
212017203_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Eka Satna Lestari/212017203/2021/Hubungan Antara Karakteristik Demografis Dengan Keputusan Berbelanja Online di Kecamatan Seberang Ulu II Kota Palembang/Pemasaran. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah hubungan antara karakteristik demografis dengan keputusan berbelanja online di kecamatan seberang ulu II kota Palembang? Tujuan untuk mengetahui hubungan antara katakteristik demografis dengan keputusan berbelanja online di kecamatan seberang ulu II kota Palembang. Penelitian ini termasuk penelitian asosiatif.Variabel dalam penelitian ini adalah karakteristik demografis dengan keputusan berbelanja online.Sampel dalam penelitan ini adalah sebanyak 100 responden.Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah kuesioner(amgket). Tehnik analisis data yang digunakan adalah uji Kai Kuadrat (Chi-Square). Hasil penelitian membuktikan bahwa tidak ada hubungan antara jenis kelamin, usia dan pekerjaan dengan pernah berbelanja online, sebaliknya ada hubungan antara jenis kelamin, usia dan pekerjaan dengan frekuensi belanja online di kecamatan seberang ulu II kota Palembang. Kata Kunci : karakteristik demografis, pengelaman berbelanja, frekwensi berbelanja

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pebimbing 1 : Dr. Diah Isnaini Asiati, S.E, M.M 2 : Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : karakteristik demografis, pengelaman berbelanja, frekwensi berbelanja
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Sep 2021 03:53
Last Modified: 08 Sep 2021 03:53
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17515

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.