PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI DI KECAMATAN JAKABARING KOTA PALEMBANG

muhammad azmi, 212017324 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SARI ROTI DI KECAMATAN JAKABARING KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017324_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017324_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB)

Abstract

Abstrak Muhammad Azmi /212017324/ Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sari Roti Di Kecamatan Jakabaring Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian sari roti di kecamatan jakabaring kota Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sari Roti Di Kecamatan Jakabaring Kota Palembang.Jenis penelitian ini adalah asosiatif. Variabel yang digunakan adalah produk, harga dan promosi yang dihubungkan dengan keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat di kecamatan jakabaring Palembang yang bersifat infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang yang di ambil dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalu kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisi kuantatif yang di kuantatifkan dan analisis regresi linear berganda.Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Produk, Harga dan Promosi secara simultan dan signifikan mempengaruhi Keputusan Pembelian Sari Roti. Dalam uji parsial variabel Produk, Harga dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sari Roti di Kecamtan Jakabaring Palembang. Kata kunci : Produk, Harga dan Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing: 1.Dr. Trisniarty Adjeng Moelyati,S.E.,M.M 2.Yudha Mahrom DS, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Produk, Harga dan Promosi, Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2021 04:41
Last Modified: 07 Sep 2021 04:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17467

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.