Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Hijab Syar'i Alila Palembang

NURAINI, NIM. 212018422P (2021) Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Hijab Syar'i Alila Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212018422P_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (904kB) | Preview
[img] Text
212018422P_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Nuraini / 212018422P / 2021 / Pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Hijab Syar’i Alila Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada butik hijab syar’i Alila Palembang. penelitian ini berjenis asosiatif, dengan variabel yang digunakan adalah keputusan pembelian, harga, promosi dan citra merek. Sampel yang digunakan sebanyak 68 responden dengan metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis membuktikan harga, promosi dan citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. 1 Hasil uji hipotesis secara simultan, menunjukan nilai Fhitung > Ftabel, artinya ada pengaruh signifikan antara harga, promosi, dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Hasil uji hipotesis secara persial, menunjukan nilai thitung > ttabel, artinya 2 ada pengaruh signifikan harga terhadap keputusan pembelian, 3 ada pengaruh signifikan promosi terhadap keputusan pembelian, dan 4 ada pengaruh signifikan citra merek terhadap keputusan pembelian. Nilai koefesien determinasi, memperlihatkan bahwa variabel harga, promosi dan citra merek mampu berkontribusi tehadap keputusan pembelian pada butik hijab syar’i Alila Palembang dengan besarnya sumbangan sebesar 36,1%. Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Promosi dan Citra Merek.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Hj. Maftuhah Nurrahmi, S.E.,M.Si 2. Anggreany Hustia, S.E.,M.M
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Promosi dan Citra Merek.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 07 Sep 2021 08:41
Last Modified: 07 Sep 2021 08:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/17428

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.