ANALISA PENATAAN PARKIR KENDARAAN BERMOTOR DI RUMAH SAKIT HERMINA PALEMBANG

Wahyu Adi Pangestu, NIM. 112013069 (2021) ANALISA PENATAAN PARKIR KENDARAAN BERMOTOR DI RUMAH SAKIT HERMINA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
BAB I DAN DAFTAR PUSTAKA.ADI-converted.pdf

Download (560kB) | Preview
[img] Text
BAB II - BAB V.WAHYU.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

INTISARI ANALISA PENATAAN PARKIR KENDARAAN BERMOTOR DI RUMAH SAKIT HERMINA PALEMBANG Wahyu Adi Pangestu Teknik Sipil, Universitas Muhammadiyah Palembang wahyuapangestu @gmail.com Rumah Sakit Hermina Palembang merupakan salah satu rumah sakit yang terdapat di Kota Palembang, tepatnya di Jl. Jend. Basuki Rachmat No.897, Pahlawan, Kec. Kemuning, Kota Palembang. Tidak menutup kemungkinan bahwa rumah sakit ini terus mengalami perkembangan, sehingga membutuhkan penataan parkir kendaraan bermotor di Rumah Sakit Hermina Palembang tersebut. Penataan parkir kendaraan bermotor di Rumah Sakit Hermina Palembang merupakan tujuan dalam penelitian ini agar lebih efektif dan maksimum. Metode penelitian ini adalah metode survei, serta data didapatkan dari pihak rumah sakit. Berdasarkan analisa diperoleh bahwa jumlah kendaraan roda empat di rumah sakit Hermina Palembang terkadang sudah melebihi petak yang telah ada, sehingga diperlukan perluasan lahan parkir dan dilakukan penataan ulang. Jumlah petak yang telah ada untuk kendaraan roda dua di rumah sakit Hermina Palembang telah memenuhi kebutuhan. Kata Kunci : Rumah Sakit Hermina, Penataan Parkir, Analisa

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Ir.H.zainul Bahri, M.T. 2. Ir.A.Junaidi, M.T.
Uncontrolled Keywords: Rumah Sakit Hermina, Penataan Parkir, Analisa
Subjects: Teknik Sipil > teknik jalan raya
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 29 Jul 2021 04:21
Last Modified: 29 Jul 2021 04:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16998

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.