STRATEGI PENGEMBANGAN PERHUTANAN SOSIAL BERBASIS ANALISIS SWOT DI KTH TELLA SERASAN KPH BENAKAT

Helen Monika Landawati, NIM. 452016006 (2021) STRATEGI PENGEMBANGAN PERHUTANAN SOSIAL BERBASIS ANALISIS SWOT DI KTH TELLA SERASAN KPH BENAKAT. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
452016006_BAB I_DAFTAR PUSTAKA...pdf

Download (975kB) | Preview
[img] Text
452016006_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR...pdf
Restricted to Repository staff only

Download (924kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk mengidentifikasi faktor internal yaitu kekuatan, kelemahan dan faktor eksternal yaitu peluang dan ancaman, menganalisis strategi Hutan Kemasyarakatan KTH Tella Serasan KPH Benakat dari faktor internal berdasarkan kekuatan dan kelemahan, dan menganalisis strategi pengembangan Hutan Kemasyarakatan KTH Tella Serasan KPH Benakat dari faktor eksternal berdasarkan peluang dan ancaman. Waktu pelaksanaan penelitian pada bulan November 2020. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dengan teknik observasi lapangan dilakukan dengan wawancara dan pengamatan langsung. Teknik pengambilan data purvosive sampling dengan metode pengambilan data dengan sengajah atau menetukan terlebih dahulu sampel yang akan diteliti. Sampel dalam penelitian ini adalah anggota kelompok tani hutan (KTH) Tella Serasa, Perusahaan Swasta, dan Perangkat Desa Teluk Limau. Analisis data menggunakan analisis SWOT dengan mengidentifikasi faktor internal (kekuatan dan kelemahan) dan faktor eksternal (peluang dan ancaman). Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan strategi pengembangan KTH Tella Serasan dari faktor internal dan eksternal di KPH Benakat. Hal ini dapat dilihat dari hasil pertanyaan-pertanyaan yang diajukan, wawancara dan observasi yang telah dilakukan peneliti. kata kunci : Analisis SWOT, Hutan kemasyarakatan, Strategi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Yetty Hastiana, M.Si 2. Ir. Lulu Yuningsih S.Hut., M.Si., IPU
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Hutan kemasyarakatan, Strategi
Subjects: Kehutanan > pengembangan wilayah
Divisions: Fakultas Pertanian > Kehutanan (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Pertanian
Date Deposited: 29 Jun 2021 04:24
Last Modified: 29 Jun 2021 04:24
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16804

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.