PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE DI KOTA PALEMBANG

Julia Anisah, NIM. 212017076 (2021) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SHOPEE DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017076_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017076_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Julia Anisah/212017076/2021/Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee Di Kota Palembang Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee di Kota Palembang jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan populasinya adalah masyarakat kota Palembang penelitian ini menggunakan populasi infinite sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden teknik pengambilan sampel dalam penelitian teknik purposive sampling pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuesioner. Analisis data yang digunakan analisis data kualitatif yang dikuantitatifkan Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda uji F, dan uji T dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh bauran pemasaran jasa yang terdiri dari produk, harga, tempat, promosi, orang, proses dan bukti fisik berpengaruh positif terhadap Loyalitas Pelanggan Shopee di Kota Palembang. Adapun (secara parsial) ada pengaruh signifikan tempat/distribusi, orang, promosi dan proses terhadap Loyalitas pelanggan Shopee di Kota Palembang, sedangkan pada variabel produk, harga, dan bukti fisik tidak ada pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan shopee. Kata Kunci : Loyalitas Pelanggan, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Sri Rahayu, S.E., M.M. 2. Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan, Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses, Bukti Fisik
Subjects: Manajemen > manajemen penjualan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 26 Jun 2021 07:50
Last Modified: 26 Jun 2021 07:50
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16788

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.