STUDI USAHA PABRIK PENGGILINGAN PADI DENGAN SISTEM KONVENSIONAL DAN SISTEM FLAT BED DRYER DI DESA TELANG KARYA KECAMATAN MUARA TELANG KABUPATEN BANYUASIN

M. IKHWANNUDIN, 412016025 (2021) STUDI USAHA PABRIK PENGGILINGAN PADI DENGAN SISTEM KONVENSIONAL DAN SISTEM FLAT BED DRYER DI DESA TELANG KARYA KECAMATAN MUARA TELANG KABUPATEN BANYUASIN. Skripsi thesis, universitas muhammadiyah palembang.

[img]
Preview
Text
412016025 BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (578kB) | Preview
[img] Text
412016025 BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (393kB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana aktivitas dan besar keuntungan pabrik penggilingan padi dengan sistem konvensional dan sistem flat bed dryer di Desa Telang Karya Kecamatan Muara Telang Kabupaten Banyuasin. Metode penelitian yang digunakan adalah survei, untuk metode penarikan contoh digunakan dengan metode sensus, metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara dan dokumentasi secara langsung kepada responden yang telah ditentukan, dengan menggunakan alat bantu kuisioner yang telah dipersiapkan sebelumnya. Dalam menyelesaikan rumusan masalah yang pertama menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif mengenai aktivitas pabrik penggilingan padi. Selanjutnya dalam menyelesaikan rumusan masalah yang kedua menggunakan metode analisis kuantitatif mengenai berapa besar keuntungan yang diterima pabrik penggilingan padi dengan sistem konvensional dan sistem flat bed dryer.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Ir. Rafeah Abubakar, M.Si 2. Yulliah Peroza, SP., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Aktivitas dan keuntungan pabrik penggiling padi
Subjects: Agribisnis > teknik, prosedur, alat perlengkapan pertanian
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Pertanian
Date Deposited: 28 May 2021 02:54
Last Modified: 28 May 2021 02:54
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16503

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.