PERAN KEPOLISIAN RESORT KOTA BESAR PALEMBANG DALAM MENANGGULANGI SEKS ILEGAL

JOVANUS APREZA PRAWINATA, NIM : 502017083 (2021) PERAN KEPOLISIAN RESORT KOTA BESAR PALEMBANG DALAM MENANGGULANGI SEKS ILEGAL. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
502017083_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (848kB) | Preview
[img] Text
502017083_BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (380kB)

Abstract

ABSTRAK PERAN KEPOLISIAN RESORT KOTA BESAR PALEMBANG DALAM MENANGGULANGI SEKS ILEGAL Oleh: JOVANUS APREZA PRAWINATA Seks bebas berdampak buruk bagi perkembangan biologis dan psikologis terutama bagi remaja,sehingga diharapkan semaja maupun orang dewasa menjahui seks bebas. Namun dari hasil penelitian bahwasannya orang yang melakukan seks bebas yang paling banya pelakunya adalah remaja tidak banya orang dewasa/ yang sudah memiliki ikatan perkawinanyang melakukan kejahatan seks bebas tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai pelaksanaan dan hambatan Kepolisian Resort Kota Besar Palembang dalam menanggulangi Tindak Pidana Seks Bebas dan apa yang di lakukan Kepolisian untuk mencegah atau meminimalisir kejahatan seks bebas yang terjadi di Kota Besar Palembang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah empiris yang bersifat deskriptif. Teknik pengumpulan data diperoleh melalui wawancara langsung kepada Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Kepolisian Resort Kota Besar Palembang Palembang. Berdasarkan hasil penelitian yang didapatkan penulis bahwa Peran kepolisian Resort Kota Besar Palembang dalam menanggulangi tindak pidana seks bebas adalah salah satunya melakukan penyuluhan ke sekolah-sekolah sma yang ada dikota palembang dan memberikan arahan untuk jangan sedikitpun untuk mendekati seks bebas. Kepolisian juga memiliki kendala dalam pada saat ingin melakukan razia biasanya pemilik kosan/kontrakan meminta surat tugas supaya bisa mengulur waktu untuk pelaku kejahatan seks bebas tersebut bisa kabur.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr. Erli Salsa,S.H.,M.H 2. Hj.Siti Mardiyanti SH,.MH
Subjects: Ilmu Hukum > Hukum Pidana
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Hukum
Date Deposited: 27 May 2021 06:02
Last Modified: 27 May 2021 06:02
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16483

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.