Dampak Rendahnya Harga Crude Palm Oil (CPO) Kelapa Sawit Terhadap Konsumsi Keluarga Karyawan Harian Lepas PT. Banyu Kahuripan Indonesia Di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin

Tuti Ertika Sari, NIM : 412015057 (2021) Dampak Rendahnya Harga Crude Palm Oil (CPO) Kelapa Sawit Terhadap Konsumsi Keluarga Karyawan Harian Lepas PT. Banyu Kahuripan Indonesia Di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
412015057_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
412015057_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

TUTI ERTIKA SARI. “Dampak Rendahnya Harga Crude Palm Oil (CPO) Kelapa Sawit Terhadap Konsumsi Keluarga Karyawan Harian Lepas Di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin”. (Dibimbing oleh MUSTOPA MARLI BATUBARA dan PURI PRATAMI ARDINA NINGRUM). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Dampak Rendahnya Harga CPO Kelapa Sawit Di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin dan untuk mengetahui Kontribusi Pendapatan Sampingan Kerja Harian Lepas di PT. Banyu Kahuripan Indonesia dalam meningkatkan konsumsi Keluarga. Penelitian ini dilaksanakan di Desa Karang Agung Kecamatan Lalan Kabupaten Musi Banyuasin pada bulan Januari sampai dengan Maret 2020. Metode penarikan contoh yang digunakan adalah Simple random sampling dengan responden Karyawan Harian Lepas Desa Karang Agung Kecamatan Lalan. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara langsung kepada responden dengan menggunakan alat bantu berupa daftar pertanyaan yang telah dipersiapkan sebelumnya. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa dampak rendahnya harga cpo kelapa sawit terhadap konsumsi yaitu berpengaruh terhadap tingkat pendapatan Karyawan Harian Lepas. Dan Kontribusi dalam Pendapatan Karyawan Harian Lepas yakni 2,74%.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr.Ir. Mustopa Marli Batubara, M.P 2. Puri Pratami AN, SP,. M.Si
Uncontrolled Keywords: Kelapa sawit, Pendapatan, Konsumsi
Subjects: Agribisnis > Produksi pertanian
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Pertanian
Date Deposited: 24 May 2021 06:48
Last Modified: 24 May 2021 06:48
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16426

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.