PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TRI PADA MAHASISWA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG

ANDRA SAGITA, NIM : 212016207 (2021) PENGARUH PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PRABAYAR TRI PADA MAHASISWA DI KECAMATAN SEBERANG ULU II PALEMBANG. Skripsi thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALEMBANG.

[img]
Preview
Text
212016207_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (756kB) | Preview
[img] Text
212016207_BAB II_SAMPAI BAB_TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (681kB)

Abstract

ABSTRAK Andra Sagita / 212016207 / 2020/2021 / Pengaruh Produk. Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Prabayar Tri Pada Mahasiswa Di Kecamatan Seberang ULU II Palembang Rumusan masalah dalam penelitian ini (1) Adakah pengaruh produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di Kecamatan Seberang ULU II Palembang (2) Adakah pengaruh produk terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di kecamatan Seberang ULU II Palembang (3) Adakah pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di kecamatan Seberang ULU II Palembang (4) Adakah pengaruh promosi terhadapa keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di kecamatan Seberang ULU II Palembang. Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui pengaruh produk, harga, dan promosi secara bersama- sama terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di kecamatan seberang ulu II palembang. (2) Untuk mengetahui pengaruh produk secara parsial terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di kecamatan seberang ulu II Palembang (3) Untuk mengetahui pengaruh harga secara parsial terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di kecamatan seberang ulu II Palembang (4) Untuk mengetahui promosi secara parsial terhadap keputusan pembelian kartu prabayar tri pada mahasiswa di kecamatan seberang ulu II Palembang. Variabel dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, produk, harga, dan promosi. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 68 responden. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis kualitatif yang di kuantitatifkan dengan teknik analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa dari perhitungan Fhitung (7,615) > Ftabel (2,170) dan thitung (0,033)X1, (5,753)X2, (8,526)X3 > ttabel (1,689). Berarti H0 ditolak dan Ha diterima yang artinya terdapat pengaruh Produk(X1), Harga(X2), dan Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y), baik secara bersama-sama maupun parsial.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr.Sri Rahayu,. S.E, M.M 2. Gumar Herudiansyah, S.E.MM
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 May 2021 06:09
Last Modified: 03 May 2021 06:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16242

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.