PERANCANGAN HOMEBASE TIRA PERSIKABO DI JASDAM II SRIWIJAYA PALEMBANG

DIKI PRIMA, NIM. 142016O35 (2021) PERANCANGAN HOMEBASE TIRA PERSIKABO DI JASDAM II SRIWIJAYA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
142016035_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
142016035_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf..pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

ABSTRAK PERANCANGAN HOMEBASE TIRA PERSIKABO DI JASDAM II SRIWIJAYA PALEMBANG Salah satu klub propesional yang ada di Indonesia yaitu Tira Persikabo yang dalam naungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) pertama kali berdiri pada tahun 2015, Tira Persikabo bernama PS TNI (Persatuan Sepak bola Tentara Nasional Indonesia) yang merupakan tim sepak bola amatir milik TNI. Nama PS TNI baru muncul ketika digelarnya kompetisi Piala Jenderal Sudirman 2015. Pengembangan Bisnis Tira Persikabo Rhendie Arindra. Tira Persikabo saat ini belum memiliki hombase sendiri. Jasdam II Sriwijaya terdapat Stadion yaitu Stadion Garuda Sriwijaya merupakan Stadion sepakbola yang di bawah naungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam komplek Jasdam II Sriwijaya dengan latar belakang Tentara Nasional Indonesia maka citra atau ciri khas dari TNI baik itu TNI angkatan Darat, Udara maupun TNI angkatan laut tetapi belum memenuhi standar Stadion untuk kompetisi yang ada di indonesia. Perancangan Homebase Tira Persikabo di Jasdam II Sriwijaya Palembang sebuah perancangan yang bertujuan membangun Homebase Tira Persikabo yang dibawah naungan Tentara Nasional Indonesia dengan desain yang memunculkan citra dari TNI pada Stadion Garuda Sriwijaya yaitu dengan penerapan Arsitektur Postmodern. Kata Kunci : Homebase, Tira, Persikabo,di Jasdam II Sriwijaya, Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : Iskandar, s.t.,m.t.
Uncontrolled Keywords: Homebase, Tira, Persikabo,di Jasdam II Sriwijaya, Palembang
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Modern
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 03 May 2021 02:32
Last Modified: 03 May 2021 02:32
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16201

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.