PENGARUH PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA (LOCAL BRAND) DI KOTA PALEMBANG

DWI ANGGRAENI, NIM. 212017190 (2021) PENGARUH PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA (LOCAL BRAND) DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017190_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017190_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (440kB)

Abstract

ABSTRAK Dwi Anggraeni /212017190/2021/Pengaruh Produk dan Citra Merek Tehadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Local Brand) di Kota Palembang/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) Adakah Pengaruh Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Local Brand) di Kota Palembang 2) Adakah Pengaruh Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Local Brand) di Kota Palembang 3) Adakah Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Local Brand) di Kota Palembang. Adapun tujuan penelitian adalah 1) Untuk mengetahui Pengaruh Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Local Brand) di Kota Palembang 2) Untuk mengetahui Pengaruh Produk Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Local Brand) di Kota Palembang 3) Untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela (Local Brand) di Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Ada pengaruh signifikan produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian 2) Ada pengaruh signifikan produk terhadap keputusan pembelian 3) Ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: PEMBIMBING : 1. Hj. Zuhriyah, S.E.,M.Si 2. Nadia Afriliana, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Produk, Citra Merek dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 30 Apr 2021 03:41
Last Modified: 30 Apr 2021 03:41
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16188

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.