Analisa Kapasitas Jalan DiJalan KaptenA.Rivai Dari Bank Artha Graha-Simpang Charitas Kota Palembang

RIKI IRAWAN, NIM. 112014185 (2020) Analisa Kapasitas Jalan DiJalan KaptenA.Rivai Dari Bank Artha Graha-Simpang Charitas Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
112014185_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (963kB) | Preview
[img] Text
112014185_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Jalan merupakan sarana transportasi darat yang sangat penting bagi masyarakat untuk berhubungan antara daerah yang satu ke daerah yang lain, selain itu juga untuk memperlancar kegiatan perekonomian, dan aktivitas sehari-hari masyarakat. Dengan berkembangnya dunia transportasi dan banyaknya jumlah kendaraan maka diperlukan sarana dan prasarana transportasi untuk menunjang kebutuhan masyarakat dan untuk memajukan pertumbuhan pembangunan daerah tersebut Kondisi lalu lintas telah dirasakan oleh pengguna jalan yang melintas jalan khususnya di daerah jalan Kapten A.Rivai yang berada dikawasan dari Bank Artha Graha sampai ke simpang charitas.Hal ini menjadi permasalahan kepadatan kendaraan yang melintasi di jalan tersebut dan ditambah juga penyempitan jalan dengan adanya bangunan LRT (Light Rail Transit ) yang dibangun disepanjang jalan kapten A.Rivai. Berdasarkan hasil survey titik puncak kemaceta jalan Kapten A.Rivai mempunyai nilai derajat kejenuhan pada angka 0,85-1,0 berada pada tingkat pelayanan E, dalam kondisi lalu lintas tidak stabil ,kecepatan operasi mulai dibatasi dan hambatan dari kendaraan lain semakin besar. Kata Kunci : Kemacetan,Kapasitas dan Tingkat Pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1.Ir.Hj.RA.Sri Martini,M.T 2.Ir.Lukman Muizzi,M.T
Uncontrolled Keywords: Kemacetan,Kapasitas dan Tingkat Pelayanan
Subjects: Teknik Sipil > teknik jalan raya
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 27 Apr 2021 06:03
Last Modified: 27 Apr 2021 06:03
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16114

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.