PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN PONDOK PINDANG MERANJAT SYAFIK PALEMBANG

M. Agung Setiawan, NIM. 212016281 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI RUMAH MAKAN PONDOK PINDANG MERANJAT SYAFIK PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016281_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (593kB) | Preview
[img] Text
212016281_BAB II_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (929kB)

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu adakah pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Pondok Pindang Meranjat Syafik Palembang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh kualitas pelayanan (bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati) terhadap kepuasan pelanggan di Rumah Makan Pondok Pindang Meranjat Syafik Palembang. Jenis penelitan ini adalah Asosiatif. Variabel yang di gunakan yaitu kepuasan pelanggan, bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati. Dalam penelitian ini populasi infinite dan sampel ditetapkan sebanyak 100 orang dengan teknik sampling purposive sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengumpulan data melalui kuesioner. Selanjutnya teknik analisis data menggunakan analisis dan regresi linier berganda. Hasil pengujian hipotesis meembuktikan bahwa bukti fisik, keandalan, daya tanggap, jaminan dan empati secara bersama-sama memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan dalam uji secara parsial Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan dan Empati berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan pondok pindang meranjat syafik di Palembang, Sedangkan Bukti Fisik berpengaruh tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan di rumah makan pondok pindang meranjat syafik di Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1 :DR. Diah Isnaini Asiati, S.E., M.M Pembimbing 2 :Gumar Herudiansyah, S.E., M.M
Uncontrolled Keywords: Bukti Fisik, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:49
Last Modified: 27 Apr 2021 03:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16093

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.