Perbedaan Retrun dan Risiko Saham Perusahaan Manufaktur Sebelum dan Pada Saat Pandemi Covid-19 Yang Terdaftar Di BUrsa EFek Indonesia (BEI)

EKA APRILIA, NIM : 212017212 (2021) Perbedaan Retrun dan Risiko Saham Perusahaan Manufaktur Sebelum dan Pada Saat Pandemi Covid-19 Yang Terdaftar Di BUrsa EFek Indonesia (BEI). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017212_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (212MB) | Preview
[img] Text
212017212_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212MB)

Abstract

Abstrak Eka Aprilia/212017212/2020/Perbedaan Retrun dan Risisko Saham Perusahaan Manufaktur Sebelum dan Pada Saat Pandemi Covid-19 yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : Apakah ada perbedaan return dan risiko saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia antara sebelun dan pada saat pandemi covid-19. Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui adakah perbedaan antara return dan risiko saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebelum dan pada saat pandemi covid-19. Penelitian ini termasuk penelitian Komparatif Penelitian ini digunakan untuk mengetahui perbandingan atau perbedaan return dan risiko saham perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia sebelum dan pada saat pandemi Covid-19. Populasi penelitian adalah 175 perusahaan manufaktur sektor perdagangan, jasa dan investasi dengan sampel 94 perusahaan sektor perdagangan, jasa dan investasi dengan teknik purposive sampling. Data sekunder yang diperlukan sebagai dasar analisis meliputi laporan keuangan ringkasan tahunan atau anual report, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah dokumentasi dan kepustakaan. Teknik analisis yang digunakan adalah analisis data kuantitatif yang bertujuan \untuk menganalisis data suatu populasi atau sampel, serta menguji hipotesis. Hasil analisis menjunjukkan bahwa, terdapat perbedaan terrun dan risiko saham perusahaan manufaktur sebelum dan pada saat pandemi covid-19.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Belliwati Kosim,SE.,M.M 2. Ervita Safitri,SE.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Retrun dan Risiko Saham
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 27 Apr 2021 03:08
Last Modified: 27 Apr 2021 03:08
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16054

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.