ANALISIS KONDISI KESEHATAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI KOTA PALEMBANG

BAGUS PRASETYO, NIM. 222016020 (2021) ANALISIS KONDISI KESEHATAN KEUANGAN PEMERINTAH DAERAH DI KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016020_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (691kB) | Preview
[img] Text
222016020_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (351kB)

Abstract

Bagus Prasetyo / 222016020 / 2021 / Analisis Kondisi Kesehatan Keuangan Pemerintah Daerah di Kota Palembang Tujuan untuk mengetahui Kondisi Kesehatan Keuangan Pemerintah kota Palembang setelah diukur dengan 6 dimensi. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian Deskriptif. Tempat penelitian dilakukan pada kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah kota Palembang. Data yang digunakan yaitu data Sekunder. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Dokumen. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan dengan menggunakan 6 langkah teknik analisis data. Hasil penelitin menunjukkan bahwa kondisi kesehatan keuangan kota Palembang dilihat dari Solvabilitas Jangka Pendek buruk, Solvabilitas Jangka Panjang tidak ada kewajiban jangka panjang, Solvabilitas Operasional baik, Fleksibilitas Keuangan sangat baik, Solvabilitas Layanan sangat baik, Kemandirian Keuangan buruk. Kata kunci : Laporan keuangan pemerintah, Kondisi keuangan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: pembimbing : 1. Drs. Sunardi, S.E., M.Si 2. Welly, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Laporan keuangan pemerintah, Kondisi keuangan
Subjects: Akuntansi > akuntansi pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 22 Apr 2021 05:41
Last Modified: 22 Apr 2021 05:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/16009

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.