PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN INDUSTRI PERBANKAN YANG CO FUBLIC DAN YANG TIDAK GO FUBLIC DI INDONESIA

Marwanto, Nim. 212013288 (2017) PERBEDAAN KINERJA KEUANGAN INDUSTRI PERBANKAN YANG CO FUBLIC DAN YANG TIDAK GO FUBLIC DI INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI71-1704056585.pdf

Download (37MB) | Preview

Abstract

Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Bagaimana pebedaan kinerja keuangan perbankan yang go public dan tidak go public di Indonesia, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan kinerja keuangan perbankan yang go public dan tidak go public di Indonesia. Jenis penelitian yang digunakan adaiah komparatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adaiah data sekunder yaitu laporan keuangan yang diperoleh dari situs resmi Otoritas jasa Keuangan. Bank Indonesia, dan website perusahaan..Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian adaiah metode dokumentasi. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis keuangan dan uji hipotesis (uji one way anova) dengan tingkat signifikan 5%. Hasil penelitian dari lima rasio yang diuji terdapat empat rasio yang memiliki nilai signifikan dari 0.05 yaitu rasio QR, DbR. ROA dan BOPO. artinya empat rasio yang menyatakan Ho diterima dan H1, ditolak artinya tidak terdapat perbedaan kinerja keuangan antara perbankan yang go public dengan yang tidak go public. Sedangkan nilai signifikan rasio LDR 0,037< 0,05 artinya Ho ditolak dan H1 diterima artinya tidak terdapat perbedaan kinerja keuangan antara perbankan yang go public dengan yang tidak go public. Kata Kunci : kinerja keuangan. Quick ratio, Loan to deposit ratio ,Debt to equity ratio. Returnt on assets, BOPO.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, Ervita Safitri, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: kinerja keuangan. Quick ratio, Loan to deposit ratio ,Debt to equity ratio. Returnt on assets, BOPO.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Irwan syah
Date Deposited: 19 Oct 2018 02:15
Last Modified: 19 Oct 2018 02:15
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/160

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.