Pengaruh Place, Promotion dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Menggunakan Bank Syariah di Kota Palembang

NUR SEHAH, NIM. 212017163 (2021) Pengaruh Place, Promotion dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Menggunakan Bank Syariah di Kota Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017163_BAB I_DAFTAR PUSTAKA-dikonversi.pdf

Download (767kB) | Preview
[img] Text
212017163_BAB II_SAMPAI_BAB V-dikonversi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB)

Abstract

ABSTRAK Nur Sehah / 212017163 / 2021 / Pengaruh Place, Promotion, dan Physical Evidence Terhadap Keputusan Menggunakan Bank Syariah Di Kota Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini Adakah pengaruh place, promotion, dan physical evidence terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah di Kota Palembang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan Untuk mengetahui pengaruh place, promotion, dan physical evidence terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah di Kota Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yaitu seluruh masyarakat muslim Kota Palembang yang pernah melakukan transaksi dengan Bank Syariah dengan Teknik menggunakan Purposive sampling. Data yang digunakan dalam dalam penelitian ini data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (Angket). Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan ada pengaruh place, promotion dan physical evidence terhadap keputusan menggunakan Bank Syariah di Kota Palembang. Hal ini dibuktikan melalui hasil persamaan regresi dengan nilai konstanta positif dan koefisien place, promotion, dan physical evidence semuanya positif. Hasil Uji F dengan nilai Fhitung > Ftabel dan hasil Uji t untuk ketiga variabelnya semua thitung > ttabel serta nilai koefisien determinasi (R Adjusted) sebesar 0,668. Kata kunci: Keputusan Menggunakan Bank Syariah, Place, Promotion, dan Physical Evidence.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr. Sri Rahayu. S.E., M.M Pembimbing: 2. Yudha Mahrom DS. S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Keputusan Menggunakan Bank Syariah, Place, Promotion dan Physical Evidence
Subjects: Ekonomi Syariah > Bank Syariah
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 22 Apr 2021 03:00
Last Modified: 26 Apr 2021 02:59
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15984

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.