PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG A. RIVAI PALEMBANG.

Dinda Noviyanti, 212017166 (2021) PENGARUH MOTIVASI KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK. CABANG A. RIVAI PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017166_BAB I_DAFTAR PUSTAKA..pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017166_BAB II_SAMAPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (496kB)

Abstract

ABSTRAK Dinda Noviyanti/212017166/2021/ Pengaruh Motivasi Kerja, Lingkungan Kerja dan Disiplin Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Cabang A. Rivai Palembang. Penlitian ini dilakukan dengan tujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh motivasi, lingkungan kerja dan disiplin kerja secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Palembang. 2) Untuk mengetahui pengaruh motivasi terhadap kinerja karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Palembang. 3) Untuk mengetahui pengaruh lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Palembang. 4) Untuk mengatahui pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja karyawan PT. Bank Rakyat Indonesia Cabang Palembang. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 105 karyawan di PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk. Cabang A. Rivai Palembang dengan Teknik menggunakan Proportionate Stratified Random Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini data primer dan skunder. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuesioner (Angket) dan Dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menunjukan 1) Ada pengaruh signifikan motivasi kerja, lingkungan kerja dan disiplin kerja terhdapat kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Cabang A. Rivai Palembang. 2) Ada pengaruh signifikan motivasi kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Cabang A. Rivai Palembang. 3) Ada pengaruh signifikan lingkungan kerja terhdapat kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Cabang A. Rivai Palembang. 4) Ada pengaruh signifikan disiplin kerja terhdapat kinerja karyawan pada PT. Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk Cabang A. Rivai Palembang.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Edy Liswani, S.E., M.Si 2. Nadia Afrilliana, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Kinerja Karyawan, Motivasi Kerja Karyawan, Lingkungan Kerja Karyawan, Disiplin Kerja Karyawan
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 20 Apr 2021 02:23
Last Modified: 20 Apr 2021 02:23
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15895

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.