Pengaruh Penerapan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Prbadi (Survei Wajib Pajak Orang Pribadi Pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat)

Riang Riana, NIM. 222016247 (2021) Pengaruh Penerapan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Prbadi (Survei Wajib Pajak Orang Pribadi Pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016247_BAB I_SAMPAI_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016247_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (996kB)

Abstract

Riang Riana/222016247/2021/Pengaruh Penerapan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty) Dan Sanksi Perpajakan Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (Survei Wajib Pajak Orang Pribadi Pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat). Penelitian ini dibertujuan untuk mengetahui pengaruh penerapan pngampunan pajak (tax amnesty) dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (Survei Wajib Pajak Orang Pribadi Pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat). Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan metode kuesioner. Teknik analisi data yang digunakan yaitu menggunakan statistik deskriftif dan statistik inferesien. Analisis statistik inferensial terdiri dari dari uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis (uji T ).Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu statistical program for special science (SPSS) versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa penerapan pengampunan pajak (tax amnesty) berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (Survei Wajib Pajak Orang Pribadi Pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat). dan sanksi perpajakan berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi (Survei Wajib Pajak Orang Pribadi Pada KPP Pratama Palembang Ilir Barat). Kata Kunci: Penerapan Tax Amnesty, Sanksi Perpajakan, dan Kepatuhan Wajib Pajak

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Dr.Hj. Yuhanis Ladewi,S.E.,Ak.,M.Si.,CA 2. Muhammad Fahmi, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Penerapan Tax Amnesty, Sanksi Perpajakan, dan Kepatuhan Wajib Pajak
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 19 Apr 2021 04:21
Last Modified: 19 Apr 2021 04:21
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15881

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.