PENGARUH FEE AUDIT DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KUALITAS AUDIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK

NADIA NURSANTI, NIM. 222017147 (2021) PENGARUH FEE AUDIT DAN UKURAN KANTOR AKUNTAN PUBLIK TERHADAP KUALITAS AUDIT DAN DAMPAKNYA TERHADAP REPUTASI KANTOR AKUNTAN PUBLIK. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017147_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf

Download (638kB) | Preview
[img] Text
222017147_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (621kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu Seberapa Besar Pengaruh Fee Audit, Ukuran Kantor Akuntan Publik Terhadap Kualitas Audit dan Dampaknya Terhadap Reputasi Kantor Akuntan Publik Survei Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Palembang. Tujuan Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui Pengaruh Fee Audit Ukuran Kantor Akuntan publik Terhadap Kualitas Audit dan Dampaknya Terhadap Reputasi Kantor Akuntan Publik Survei Pada Kantor Akuntan Publik Di Kota Palembang. Jenis Penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif. Penelitian ini dilakukan pada Kantor Akuntan Publik di Kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah Fee Audit, Ukuran Kantor Akuntan Publik, Kualitas Audit, Reputasi Kantor Akuntan Publik. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan path analysis dengan bantuan Software SPSS for statistic Versi 22. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Fee Audit tidak berpengaruh terhadap Kualitas Audit, Ukuran Kantor Akuntan Publik berpengaruh terhadap Kualitas Audit, Kualitas Audit dan Fee Audit tidak berpengaruh terhadap Reputasi Kantor Akuntan Publik, Ukuran Kantor Akuntan Publik berpengaruh terhadap Reputasi Kantor Akuntan Publik, Fee Audit berpengaruh terhadap Reputasi Kantor Akuntan Publik melalui Kualitas Audit, dan Ukuran Kantor Akuntan Publik tidak berpengaruh terhadap Reputasi Kantor Akuntan Publik melalui Kualitas Audit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. DR. Hj. Yuhanis Ladewi, S.E., M.Si., Ak., CA 2. Betri, S.E., M.Si., Ak., CA
Uncontrolled Keywords: Fee Audit, Ukuran Kantor Akuntan Publik, Kualitas Audit, Reputasi Kantor Akuntan Publik
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 19 Apr 2021 03:30
Last Modified: 19 Apr 2021 03:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15849

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.