PENGARUH AUDIT OPERASIONAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS KEGIATAN PERKREDITAN PADA BANK SAHABAT SAMPOERNA CABANG PALEMBANG

RZ NUR OKTARIANTI, NIM. 222017028 (2021) PENGARUH AUDIT OPERASIONAL DAN PENGENDALIAN INTERNAL TERHADAP EFEKTIVITAS KEGIATAN PERKREDITAN PADA BANK SAHABAT SAMPOERNA CABANG PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222017028_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222017028_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Rz Nur Oktarianti/222017028/2021/ Pengaruh Audit Operasional dan Pengendalian Internal Terhadap Efektivitas Kegiatan Perkreditan Pada Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah adakah pengaruh yang signifikan antara audit operasional dan pengendalian internal terhadap efektivitas kegiatan perkreditan pada Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang. Adapun tujuan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh audit operasional dan pengendalian internal terhadap efektivitas kegiatan perkreditan pada Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang. Penelitian dilakukan secara asosiatif. Terdapat tiga variabel digunakan, yaitu audit operasional, pengendalian internal dan efektivitas kegiatan perkreditan. Sampel yang digunakan 43 karyawan yang diambil dengan metode sampling jenuh. Data yang diperlukan adalah primer, dengan metode pengumpulan data kuesioner. Data tersebut selanjutnya dianalisis menggunakan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) audit operasional dan pengendalian internal berpengaruh signifikan secara simultan terhadap efektivitas kegiatan perkreditan pada Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang. 2) audit operasional berpengaruh signifikan secara parsial terhadap efektivitas kegiatan perkreditan pada Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang. 3) pengendalian internal tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap efektivitas kegiatan perkreditan pada Bank Sahabat Sampoerna Cabang Palembang. Kata kunci : audit, pengendalian, dan efektivitas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Betri, S.E. Ak., M.Si., CA 2. Nina Sabrina, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: audit, pengendalian, dan efektivitas
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 03 May 2021 03:46
Last Modified: 03 May 2021 03:46
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15790

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.