PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU XL AXIATA DI SEBERANG ULU II PALEMBANG

Anjar Gunawan, NIM. 212016160 (2021) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU XL AXIATA DI SEBERANG ULU II PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212016160_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
212016160_BAB II_SAMPAI AKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK Anjar Gunawan/212016160/Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang/Manajemen Pemasaran. Rumusan Masalah dalam penelitian ini adalah : (1) Adakah Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Secara Parsial Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Palembang. (2) Adakah Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang. Tujuan Penelitian ini adalah: (1) Untuk Mengetahui Pengaruh Harga Dan Kepuasan pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang. (2) Untuk Mengetahui Pengaruh Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang. Jenis Penelitian yang Digunakan Adalah Penelitian Asosiatif, Dengan Variabel Harga (X1) Dan Kualitas Layanan (X2) Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) Pada Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang. Populasi Dalam Penelitian Ini Jumlahnya Tidak Di Ketahui Dengan Pasti ( Infinite). Sampel Yang Digunakan Dalam Penelitian ini adalah Berjumlah 68 orang. Jenis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian ini adalah Primer Metode Pengumpulan Data Berupa Kuesioner atau Angket. Analisis Data Yang Digunakan Adalah Analisis Kualitatif Di Kuantitatifkan. Teknik Analisis yang Digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda, Uji t. Hasil Penelitian ini Menunjukan Bahwa (1) Ada Pengaruh Signifikan Harga Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang. (2) Ada Pengaruh Signifikan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang. (3) Ada Pengaruh Signifikan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Kartu XL Axiata Di Seberang Ulu II Palembang. Kata Kunci : Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing:1.Edy liswani SE.,M.Si 2.Mardiana Puspasari,SE.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Harga, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 06 Apr 2021 01:41
Last Modified: 06 Apr 2021 01:51
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15465

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.