Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Opinioin Leader Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Clear di Kampung 6 Desa Gunung Megang Luar

NESI DWI SAFITRI, 212017074 (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Opinioin Leader Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Clear di Kampung 6 Desa Gunung Megang Luar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017074_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017074_BAB II _ SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (828kB)

Abstract

Nesi Dwi Safitri/212017074/Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek dan Opinioin Leader Terhadap Keputusan Pembelian Shampoo Clear di Kampung 6 Desa Gunung Megang Luar/Pemasaran Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah pengaruh kualitas produk, harga, citra merek dan opinion leader terhadap keputusan pembelian Shampoo Clear di Kampung 6 Gunung Megang Luar. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengauh kualitas produk, harga, citra merek dan opinion leader terhadap keputusan pembelian Shampoo Clear di Kampung 6 Gunung Megang Luar. Jenis penelitian ini bersifat Asosiatif. Variabel yang digunakan adalah kualitas produk, harga, citra merek, opinion leader dan keputusan pembelian. Jumlah populasi sebanyak 116 orang, Sampel yang digunakan sebanyak 54 orang dengan teknik pengambilan sampel menggunakancluster sampling. Data yang digunakan dalam penelitian yaitu data primer. Metode pengumpulan data yang digunakan melalui kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi LinearBerganda. Hasil pengujian secara bersama-sama menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan kualitas produk, harga, citra merek dan opinion leader terhadap keputusan pembelian Shampoo Clear di Kampung 6 Gunung Megang Luar. Hasil pengujian secara parsial menunjukkan bahwa ada pengaruh signifikan harga, opinion leader terhadap keputusan pembelian shampoo clear di Kampung 6 Gunung Megang Luar dan tidak ada pengaruh signifikan kualitas produk , citra merek terhadap keputusan pembelian shampoo clear di Kampung 6 Desa Gunung Megang Luar. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Opinion Leader dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1. Dr. Diah Isnaini Asiati,S.E,MM 2. Yudha Mahrom DS, S.E,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Citra Merek, Opinion Leader dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 01 Apr 2021 06:42
Last Modified: 01 Apr 2021 06:42
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15387

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.