Pengaruh Produk,Harga,dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang

Chettah Anggraeni, NIM. 212017149 (2021) Pengaruh Produk,Harga,dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
212017149_Bab 1_Daftar Pustaka.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
212017149_Bab II_sampai_Bab terakhir.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Chettah Anggraeni/212017149/2021/ Pengaruh Produk, Harga, Dan Gaya Hidup Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Wardah Cosmetic Di Universitas Muhammadiyah Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1. Adakah pengaruh Produk, Harga, dan Gaya Hidup Konsumen terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang. 2. Adakah pengaruh Produk terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang. 3. Adakah pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang. 4. Adakah pengaruh Gaya Hidup Konsumen terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian Asosiatif . Variabel yang digunakan adalah Produk, Harga, Gaya hidup dan Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini yaitu mahasiswa universitas Muhammadiyah Palembang yang menggunkan Wardah cosmetic yang jumlahnya tidak diketahui dengan pasti. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dengan teknik pengambilan sampel purvosive sampling. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan koefisien Determinasi. Hasil analisis menunjuk kan 1. Ada pengaruh yang signifikan Produk, Harga, dan Gaya Hidup Konsumen terhadap keputusan pembelian Wardah di Universitas Muhammadiyah Palembang. 2. Ada pengaruh signifikan Produk terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang. 3. Ada pengaruh signifikan Harga terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang. 4. Ada pengaruh signifikan Gaya Hidup konsumen terhadap keputusan pembelian Wardah Cosmetic di Universitas Muhammadiyah Palembang Kata Kunci: Produk, Harga, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing 1. Dr.Hj.Maftuha Nurrahmi, M.Si pembimbing 2. Mardiana Puspasari, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Produk,Harga,Gaya Hidup,Keputusan Pembelian
Subjects: Manajemen > penelitian dan analisa pemasaran
Manajemen > penggunaan konsultan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Mar 2021 02:28
Last Modified: 24 Mar 2021 02:29
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/15107

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.