BENTUK PERJANJIAN KERJA DAN HAK-HAK TENAGA KERJA BONGKAR MUAT (TKBM) DI PT. PELINDO CABANG PALEMBANG

Erek Sutra, NIM. 502012027 (2017) BENTUK PERJANJIAN KERJA DAN HAK-HAK TENAGA KERJA BONGKAR MUAT (TKBM) DI PT. PELINDO CABANG PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
502012027_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB) | Preview
[img] Text
502012027_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

A B S T R AK BENTUK PERJANJIAN KERJA DAN HAK-HAK TENAGA KERJA BONCKAR MUAT (TKBM) DI PT. PELINDO CABANG PALEM BANG EREK SUTRA Dalam perianjian keija antara tenaga kerja bongkar muat dengan PT. Pelindo tersebut. jika sarnpai menimbulkan sengketa tentu saja akan mcnimhulkan persoalan serius terutarna nienyangkut perflndungan hukum alas din tenaga keija hongkar muat. Dalain hal mi termasuk hak-hak tenaga kerja bongkar muat. Guna mengctahui dan menjelaskan mengenai henuik peranjian kerja yang dihuat oleb Pr. Pelindo cahang Palembang dengan tenaga keija hongkar rnuat. dan juga untuk mengetahul dan niernahami apa yang menjadi hak-hak tenaga kerja hongkar muat. flerdasarkan hash penetitian dipahami bentuk perjanjian keria yang dibuat olch PT. Pelindo eahang Palembang dengan tenaga kerja hongkar muat adalah: Dalam perianjian kerja PT. Pelindo dengan tenaga kerja bongkar muat (FKBM) terniasuk kedalam perjanjian kerja waktu tertentu (PKWT). Di dalam peijanjiari kerja waktu tertentu tersehut, dihuat dengan rnengunkanan bahasa indonesia dan tulisan latin. serta memuat sekurang-kurangnya (a) nania. alamat perusahaan dan jenis usaha, (b) narna, umur. jenis kelairnn dan -alarnat. (e) jenis pekerjaan. (d) tempat lokasi pekezjaan. (c) bcsamya upah dan system pernhayaran. (t) hak dan kewihan oekerjaibumh dan pengusaha, (g) syarat-syarat kerja yang tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (ii) rnulai dan jangka wakw berlakunya pcrjanjian, (I) tempt dan tanggal pejanjian dibuat. (j) nania dan tajida tangan pan pihak. tiak-hak tenaga kerja bongkar muat adalah: (a) bak-hak yarg berkaitan dengan perjanjian kerja. (hi hak-hak pekeija yang berikaitan dengan upah. (c) hak-hak yang berkaitan dengan janlinan keseiamatan. (d) hak-hak pekerja selarna masa peijanjian keija. Kata kunci: Perjanjian kerja PT. Pelindo dengan lenaga keja bongkar muat.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing Skripsi : Khalisah Hayatuddin, S.H., M.Hum
Uncontrolled Keywords: Perjanjian kerja PT. Pelindo dengan tenaga kerja bongkar muat
Subjects: Ilmu Hukum > Hukum Perdata
Divisions: Fakultas Hukum > Ilmu Hukum (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Hukum
Date Deposited: 05 Jan 2021 05:09
Last Modified: 05 Jan 2021 05:09
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13851

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.