Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Molor Honda Pada Show Room CV. Rian Motor Palembang

Ahmad Ali Mudin, Nim. 212007071 (2012) Pengaruh Biaya Promosi Terhadap Volume Penjualan Sepeda Molor Honda Pada Show Room CV. Rian Motor Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
SKRIPSI48-1703077765.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini termasuk kategori penelitian asosiatif. Tempat penelitian dilakukan pada CV. Rian Motor Palembang. Variabel dan masing-masing indikator yang digunakan adalah biaya promosi dengan indikator seluruh biaya yang dikeluarkan CV. Rian Motor Palembang dari tahun 2007-2011 dan volume penjualan dengan indikator hasil penjualan CV. Rian Motor Palembang dari tahun 2007-2011. Data yang diperlukan dalam penelitian ini adalah data sekunder berupa sejarah singkat perusahaan dan laporan biaya promosi dan laporan penjualan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah dokumentasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif deskriptif dengan teknik analisis regresi linier sederhana, analisis koefisien korelasi dan uji t.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, Zawawi Nasution, S.E., M.Si.
Uncontrolled Keywords: Biaya Promosi, Volume Penjualan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: Irwan syah
Date Deposited: 17 Oct 2018 02:18
Last Modified: 18 Oct 2018 01:13
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/137

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.