Perancangan Fakultas Bidang Kesehatan Universitas Kader Bangsa di Palembang

Rudi Hasri, NIM. 142013008 (2020) Perancangan Fakultas Bidang Kesehatan Universitas Kader Bangsa di Palembang. Skripsi thesis, Universitas Mhuhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
142013008_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
142013008_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

KampusUniversitas Kader Bangsa Palembang yang berada dijalan Mayjen. H.M. Ryacudu, 7 Ulu, kecamatan Seberang Ulu I, masih menempati ruang perkuliahan yang menggunakan bekas rukoyang didesain sedemikian rupa sehingga menjadi tempat berlangsungnya proses belajar mengajar bagi mahasiswa yang kuliah di Universitas Kader Bangsa Palembang baik Fakultas Kesehatan, Fakultaskebidanandankeperawatan, danFakultasfarmasi, serta Fakultas lain yang ada. Keberadan ruangan yang semula diperuntukkan bukan sebagai tempat perkuliahan ini disadakan kurang memadai dan kurang memenuhi standar, persyaratan dan kenyamanan. Beranjak dari keadaan tersebut serta untuk mengikuti perkembangan dan mengembangkan diri, makadibutuhkansuatubangunan sebagai wadah kegiatan yang memenuhistandar yang menunjangkenyamanandanfungsi optimalbagimahasiswamaupundosenpengajar. PerancanganUniversitas Kader Bangsa initerutama untuk Fakultas Bidang Kesehatan denganmengambil temaarsitektur modern yang akandibangun di lahanseluas 3,58 hektar yang berlokasi di jalan Guburnur H. Ahmad Bastari Jakabaring Palembang denganbeberapa unit bangunandiharapkan akan dapat mengakomodirseluruhkebutuhanruangyang menjadi wadah aktifitas didalamnya. Kata Kunci: Kampus, UKB, Jakabaring, Palembang, Arsitektur,Modern.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Riduan, ST, MT. 2. Meldo Andi Jaya, ST, MT.
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Kampus, UKB, Jakabaring, Palembang, Arsitektur,Modern.
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Modern
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Fakultas Teknik
Date Deposited: 20 Nov 2020 03:30
Last Modified: 20 Nov 2020 03:30
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13616

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.