PENGARUH BELANJA MODAL TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMISKINAN (Studi Kasus 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan)

ENGGI DWI PUTRA, NIM. 222015288 (2020) PENGARUH BELANJA MODAL TERHADAP INDEKS PEMBANGUNAN MANUSIA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEMISKINAN (Studi Kasus 17 kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222015288_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222015288_BAB II_SAMPAI_ BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Enggi Dwi Putra/ 222015 288/ Pengaruh Belanja Modal Terhadap Indeks Pembangunan Manusia Dan Dampaknya Terhadap Kemiskinan (Studi Kasus Di 17 Kabupaten/Kota Di Provinsi Sumatera Selatan) Tujuan penelitian ini untuk mengetahui 1.Pengaruh Belanja Modal Terhadap kemiskinan Kabupaten/Kota Di Provinsi Sumatera Selatan, 2.Pengaruh Indeks Pembangunan Manusia dalam Kemiskinan Kabupaten/Kota di Provinsi Sumatera Selatan, 3.Pengaruh Belanja Modal Terhadap Indeks Pembangunan Manusia dan dampaknya tehadap Kemiskinan Kabupaten/kota di Provinsi Sumatera Selatan. Metode pengumpulan data adalah dokumentasi.Dokumentasi diperoeh dari catatan atau data masa lalu yaitu data Laporan realisasi anggaran, indeks pembangunan manusia dan tingkat kemiskinan. Teknik analisis yang digunakan untuk mengetahui pengaruh belanja modal tehadap indeks pembangunan manusia dan dampaknya terhadap kemiskinan dalam penelitian ini adalah statistik deskriptif dan inferensial.Teknik analisis dalam penelitian ini akan dibantu oleh Statistical For Special Science (SPSS). Berdasarkan hasil dan pembahasan pada penelitian sebelumnya, maka dapat di tarik kesimpulan bahwa Belanja Modal berpengaruh positif terhadap tingkat kemiskinan, Belanja Modal berpengaruh positif terhadap indeks pembangunan manusia, dan Indeks pembangunan manusia berpengaruh secara signifikan terhadap kemiskinan serta Belanja modal tidak berpengaruh terhadap kemiskinan. Kata Kunci : Belanja modal, Indeks pembangunan manusia dan kemiskinan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Drs.Sunardi, S.E.,M.Si 2.Nina Sabrina, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Belanja modal, Indeks pembangunan manusia dan kemiskinan
Subjects: Akuntansi > akuntansi pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Oct 2020 06:49
Last Modified: 14 Oct 2020 06:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13254

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.