ANALISIS PERBANDINGAN PARTISIPASI ANGGARAN, ASIMETRI INFORMASI, DAN SENJANGAN ANGGARAN PADA RUMAH SAKIT DI KOTA LUBUKLINGGAU (Studi Kasus Pada Rumah Sakit AR Bunda dan Rumah Sakit Hapsari)

TAQWA HERU GUNA, NIM. 222015032 (2020) ANALISIS PERBANDINGAN PARTISIPASI ANGGARAN, ASIMETRI INFORMASI, DAN SENJANGAN ANGGARAN PADA RUMAH SAKIT DI KOTA LUBUKLINGGAU (Studi Kasus Pada Rumah Sakit AR Bunda dan Rumah Sakit Hapsari). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222015032_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222015032_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (592kB)

Abstract

ABSTRAK Taqwa Heru Guna, NIM. 222015032 (2020) Analisis Perbandingan Partisipasi Anggaran, Asimetri Informasi, dan Senjangan Anggaran pada Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau. (Studi Kasus Pada Rumah Sakit AR Bunda dan Rumah Sakit Hapsari). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimanakah Analisis Perbandingan Partisipasi Anggaran, Asimetri Informasi, dan Senjangan Anggaran pada Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau. Tujuan penelitian ini untuk untuk mengetahui Analisis Perbandingan Partisipasi Anggaran, Asimetri Informasi, dan Senjangan Anggaran pada Rumah Sakit di Kota Lubuklinggau. Penelitian ini termasuk penelitian Komparatif. Data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan skunder. Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah dokumen dan wawancara. Analisis data adalah kualitatif. Teknik Analisis adalah analisis data deskriptif kualitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel Partisipasi anggaran, Asimetri informasi, dan senjangan anggaran perbandingannya rumah sakit Ar bunda lebih baik dari pada rumah sakit Hapsari, karena anggaran yang dihasilkan merupakan kesepakatan bersama, telah didukung oleh data dan informasi yang valid, reliable, up to date, sesuai dengan kebutuhan anggaran dan proses penyusunan anggaran pada rumah sakit AR Bunda telah mengacu pada standar anggaran sehingga target pada anggaran dapat tercapai dengan mudah. Kata kunci:Partisipasi Anggaran, Asimetri Informasi, Senjangan Anggaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1.Drs.Sunardi, S.E.,M.Si 2.Dr.H. Fadhil Yamaly, S.E.,Ak.,M.M
Uncontrolled Keywords: Partisipasi Anggaran, Asimetri Informasi, Senjangan Anggaran
Subjects: Akuntansi > akuntansi lembaga rumah sakit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 14 Oct 2020 06:37
Last Modified: 14 Oct 2020 06:37
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13252

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.