Pengaruh Kepatuhan Pemerintah Daerah atas Alokasi Anggaran Pendidikan dan Kesehatan Terhadap Kinerja Non Keuangan Pemerintah Kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan

Maila Novriani, NIM. 222016165 (2020) Pengaruh Kepatuhan Pemerintah Daerah atas Alokasi Anggaran Pendidikan dan Kesehatan Terhadap Kinerja Non Keuangan Pemerintah Kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Selatan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016165_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (280kB) | Preview
[img] Text
222016165-BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB)

Abstract

ABSTRAK Maila Novriani/222016165/2020/Pengaruh Kepatuhan Pemerintah Daerah Atas Alokasi Anggaran Pendidikan dan Kesehatan Terhadap Kinerja Non Keuangan Pemerintah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Selatan Rumusan masalah dalam penelitian ini yaitu bagaimanakah hubungan pengaruh kepatuhan atas alokasi anggaran sektor pendidikan dengan kinerja non keuangan dan bagaimanakah hubungan pengaruh kepatuhan alokasi anggaran sektor kesehatan dengan kinerja non keuangan. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif. Data yang digunakan yaitu data sekunder. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 17 Kab/Kota di Provinsi Sumatera Selatan .Teknik pengumpulan data yaitu dengan menggunakan metode observasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif. Hasil menunjukkan bahwa secara parsial, Alokasi Anggaran Daerah Pendidikan berpengaruh positif dan tidak signifikan, Alokasi Anggaran Daerah Kesehatan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Kinerja Non Keuangan. Kata Kunci: Alokasi Anggaran Daerah Pendidikan, Alokasi Anggaran Daerah Kesehatan, Kinerja Non Keuangan Pendidikan, Kinerja Non Keuangan Kesehatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: 1. Drs. Sunardi. S.E., M.Si 2. Dr. Fadhil Yamali, S.E., Ak., M.M.
Uncontrolled Keywords: alokasi anggaran daerah pendidikan, alokasi anggaran daerah kesehatan, kinerja non keuangan pendidikan, kinerja non keuangan kesehatan.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pemerintah
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Oct 2020 02:19
Last Modified: 08 Oct 2020 02:19
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13170

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.