Evaluasi Mekanisme Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada CV. Idea Promo Palembang

Indah Permata Sari, NIM. 222016213M (2020) Evaluasi Mekanisme Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada CV. Idea Promo Palembang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016213M_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016213M_BAB II_SAMPAI BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)

Abstract

Indah Permata Sari/222016213M/2020/Evaluasi Mekanisme Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada CV. Idea Promo Palembang. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah Bagaimana mekanisme pencatatan, perhitungan, pembayaran dan pelaporan Pajak Pertambahan Nilai ? Penelitian ini bertujuan untuk Mengetahui mekanisme dalam pencatatan, perhitungan, pembayaran dan pelaporan Pajak Pertambahan Nilai pada CV. Idea Promo Palembang. Jenis penelitian ini adalah Penelitian deskriptif. Data yang digunakan data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik analisis yang digunakan dengan analisis kualitatif Hasil dari segi Pencatatan PPN jika karyawan membuat tagihan (kwitansi) atas barang atau Jasa yang telah dikerjakan kepada konsumen dan mengeluarkan Pajak Keluaran (PK) kemudian mengalami kesalahan baik itu keterangan maupun nominal pada faktur pajak. Hal ini dapat menghambat proses pembayaran ke perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. HJ.Rosalina Ghazali,S.E.,M.Si.Ak 2. Darmayanti, S.E.,M.M.Ak.,CA
Uncontrolled Keywords: Pajak Pertambahan Nilai, SPT, Undang – Undang Perpajakan.
Subjects: Ekonomi dan Bisnis
Ekonomi dan Bisnis > Bisnis
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 08 Oct 2020 01:52
Last Modified: 08 Oct 2020 01:52
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/13088

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.