ANALISIS AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS KINERJA PT PINAGO UTAMA MUSI BANYUASIN

HESTI ASMARITA, NIM. 222016144 (2020) ANALISIS AUDIT MANAJEMEN ATAS FUNGSI SUMBER DAYA MANUSIA UNTUK MENILAI EFEKTIVITAS KINERJA PT PINAGO UTAMA MUSI BANYUASIN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016144_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf.pdf

Download (973kB) | Preview
[img] Text
222016144_BAB II_SAMPAI _BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (875kB)

Abstract

ABSTRAK Hesti/222016144/2020/Analisis audit manajemen atas fungsi sumber daya manusia untuk menilai efektivitas kinerja PT. Pinago Utama Musi Banyuasin. Perumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimanakah audit manajemen atas fungsi sumber daya manusia untuk menilai efektivitas kinerja PT. Pinago Utama Musi Banyuasin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui audit manajemen atas fungsi sumber daya manusia untuk menilai efektivitas kinerja PT. Pinago Utama Musi Banyuasin. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Metode pengumpulan data yang digunakan pada penelitian ini adalah wawancara dan dokumentasi. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kualitatif. Hasil penelitian ini penulis mengambil kesimpulan bahwa audit manjemen atas sumber daya manusia pada PT Pinago Utama Musi Banyuasin sudah berjalan dengan efektif tetapi masih terdapat kelemahan-kelemahan. Hal ini sesuai dari wawancara yang dilakukan kepada perusahaan yang ada di PT Pinago Utama Musi Banyuasin bahwa program-program SDM yang diterapkan masih terdapat kelemahan diantaranya pada program perencanaan SDM, program rekrutmen SDM, program seleksi dan penempatan SDM, program pelatihan dan pengembangan SDM, program perencanaan dan pengembangan karier SDM dan program kepuasan kerja karyawan. Kata Kunci: Audit Manajemen, Sumber Daya Manusia.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Welly, S.E., M.Si 2. Nurul Hutami Ningsih, S.E., M.Si
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Audit Manajemen, Sumber Daya Manusia.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 29 Sep 2020 02:16
Last Modified: 29 Sep 2020 02:33
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12743

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.