PENGARUH PENGUNAAN TAPPING BOX DAN NON TAPPING BOX TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN

M. IZZAWJIH ALWAN, NIM. 222016292 (2020) PENGARUH PENGUNAAN TAPPING BOX DAN NON TAPPING BOX TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016292_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
222016292_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimana pengaruh Pengunaan Tapping Box dan Non Tapping Box terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di kota palembang (Studi Kasus pada Badan Pengelolah Pajak Daerah Kota Palembang). Tujuannya untuk mengetahui pengaruh Pengunaan Tapping Box dan Non Tapping Box terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di kota palembang (Studi Kasus pada Badan Pengelolah Pajak Daerah Kota Palembang). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian asosiatif dan deskriptif. Penelitian ini dilakukan pada wajib pajak restoran di kota Palembang, sumatera selatan. Variabel yang digunakan adalah Pengunaan Tapping Box dan Non Tapping Box terhadap kepatuhan wajib pajak restoran. Data yang digunakan adalah data Primer. Teknik Pengumpulan Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kusioner. Teknik Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan statistik Deskriptif dan statistik Inferensial. Analisis statistik inferensial teridir dari uji asumsi klasik, analisis regrei linier berganda, Koefisien determinasi dan uji hipotesis (uji t). Teknik analisis data dalam peneitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil Analisis Menunjukkan bahwa Pengaruh Tapping box dan Non Tapping box berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak restoran di kota palembang. Kata Kunci: Tapping Box; Non Tapping Box; Kepatuhan Wajib Pajak Restoran; Kota Palembang

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing, 1. Dr. Hj. Yuhanis Ladewi, SE.,M.Si.,Ak.,CA 2. M. Fahmi, S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Tapping Box; Non Tapping Box; Kepatuhan Wajib Pajak Restoran; Kota Palembang
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 28 Sep 2020 04:36
Last Modified: 28 Sep 2020 06:49
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12684

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.