analisis kepatuhan wajib pajak dalam meningkatkan pajak hiburan di kota palembang ( studi kasus pada wajib pajak hiburan di kota palembang)

Jalhuni, NIM.222016232 (2020) analisis kepatuhan wajib pajak dalam meningkatkan pajak hiburan di kota palembang ( studi kasus pada wajib pajak hiburan di kota palembang). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016232_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (983kB) | Preview
[img] Text
222016232_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Abstrak : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepatuhan wajib pajak hiburan dalam meningkatkan pajak hiburan yang ada di kota palembang. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif, dengan menggunakan data sekunder berupa wawancara dan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah 189 wajib pajak hiburan di kota Palembang. Sampel diambil berdasarkan ketentuan solvin sehingga didapatlah 65 wajib pajak yang akan menjadi sampel. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis kuantitatif dan kualitatif, teknis analisis yang digunakan yaitu analisis kualitatif deskriptif yang digunakan untuk menjelaskan maupun menyajikan faktor-faktor yang mempengaruhi wajib pajak dalam membayar pajak hiburan di Kota Palembang. Hasil penelitian menunjukkan pentingnya peningkatan sosialisasi bagi wajib pajak agar wajib pajak lebih memahami apa yang menjadi kewajiban mereka dalam ikut serta menyokong pembangunan daerah. Kata kunci : Kepatuhan wajib pajak, pajak hiburan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Welly, S.E.,M.Si 2. Saekarini yuliachtri S.E.,M.Si
Uncontrolled Keywords: Kepatuhan wajib pajak, pajak hiburan.
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 28 Sep 2020 06:17
Last Modified: 28 Sep 2020 06:17
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12676

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.