PENGARUH SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) DI SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG

YENNI OKTARINA, 222016289 (2020) PENGARUH SISTEM ADMINISTRASI PERPAJAKAN DAN KUALITAS PELAYANAN PAJAK TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB-P2) DI SEBERANG ULU KOTA PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
222016289_BAB I_DAFTAR PUSTAKAfix.pdf

Download (337kB) | Preview
[img] Text
222016289_BAB II_SAMPAI_BAB Vfix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (585kB)

Abstract

ABSTRAK Yeni oktarina/222016289/2020/Pengaruh Sistem Administrasi Perpajakan dan Kualitas Pelayanan Pajak terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) di Seberang Ulu Kota Palembang/Perpajakan Penelitian ini dilakukan untuk menjawab masalah yang ada yaitu bagaimanakah pengaruh sistem administrasi perpajakan dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) di Seberang Ulu kota palembang. Tujuannya untuk mengetahui pengaruh sistem administrasi perpajakan dan kualitas pelayanan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) di Seberang Ulu Kota Palembang. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dan asosiatif. Tempat penelitian dilakukan di wilayah Seberang Ulu Kota Palembang. Variabel yang digunakan adalah sistem administrasi perpajakan, kualitas pelayanan pajak, dan kepatuhan wajib pajak. Data yang digunakan yaitu data primer. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu menggunakan statistik deskriptif dan statistik inferensial. Analisis statistik inferensial terdiri dari uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji koefisien determinasi, dan dilanjutkan dengan uji hipotesis (uji t). Teknik analisis data dalam penelitian ini dibantu oleh Statistical Program For Special Science (SPSS). Hasil analisis menunjukkan bahwa sistem administrasi perpajakan dan kualitas pelayanan pajak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak bumi dan bangunan perdesaan dan perkotaan (PBB-P2) di Seberang Ulu Kota Palembang. Kata Kunci: Sistem Administrasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak, Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing : 1. Dr. Hj. Yuhanis Ladewi, S.E.,M.Si.,Ak.,CA 2. Mizan, S.E.,M.Si.,Ak.,CA
Uncontrolled Keywords: Sistem Administrasi Perpajakan, Kualitas Pelayanan Pajak, Kepatuhan Wajib Pajak, Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2)
Subjects: Akuntansi > akuntansi pajak
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 26 Sep 2020 05:00
Last Modified: 26 Sep 2020 05:00
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12614

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.