PERANCANGAN PERPUSTAKAAN DAN GEDUNG ARSIP PROVINSI SUMATERA SELATAN

RATU PERMATA SARA, 142014010 (2020) PERANCANGAN PERPUSTAKAAN DAN GEDUNG ARSIP PROVINSI SUMATERA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
142014010_ BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10MB) | Preview
[img] Text
142014010_ BAB II_SAMPAI_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22MB)

Abstract

PERANCANGAN PERPUSTAKAAN DAN GEDUNG ARSIP PROVINSI SUMATERA SELATAN Ratu Permata Sara; dibimbing oleh Dr. Ir. Zuber Angkasa, M.T. Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik UM Palembang 152 halaman, 24 tabel, 103 gambar, 12 lampiran RINGKASAN : Pada Perancangan Perpustakaan dan Gedung Arsip Provinsi Sumatera Selatan ini terletak di jalan demang lebar daun kecamatan ilir barat I kota Palembang, dimaksudkan untuk dapat menjadi salah satu minat masyarakat di provinsi sumatera selatan untuk gemar membaca, serta menjadikan sebuah desain bangunan maupun kawasan yang menjadi daya tarik dan menjadikan Perpustakaan sebagai tujuan utama memenuhi kebutuhan pendidikan, penelitian, pelestarian, informasi, dan rekreasi para pemustaka. Berkurangnya minat masyarakat akan membaca, terutama jaman sekarang dipengaruhi oleh berkembangnya teknologi, masyarakat dari anak-anak, remaja, sampai dewasa lebih banyak tertarik ke gadget dan hal itu yang membuat masyarakat semakin malas untuk membaca. Perancangan Perpustakaan dan Gedung Arsip Provinsi Sumatera Selatan menggunakan konsep Arsitektur Post Modern Kata Kunci : Perpustakaan, Gedung Arsip

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Pembimbing: DR. IR. ZUBER ANGKASA, M.T
Uncontrolled Keywords: Perpustakaan, Gedung Arsip
Subjects: Arsitektur > Arsitektur Modern
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Arsitektur (S1)
Depositing User: Mahasiswa Fakultas Teknik
Date Deposited: 26 Sep 2020 02:32
Last Modified: 26 Sep 2020 02:32
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12556

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.