Pengaruh Solvabilitas, Komite Audit dan Laba Operasi terhadap Audit Delay pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang Terdaftar di BEI

EVA ROZALINA, NIM.222016104 (2020) Pengaruh Solvabilitas, Komite Audit dan Laba Operasi terhadap Audit Delay pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara yang Terdaftar di BEI. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Palembang.

[img]
Preview
Text
22016104_BAB I_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (693kB) | Preview
[img] Text
222016104_BAB II_SAMPAI_BAB TERAKHIR.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (568kB)

Abstract

Eva Rozalina/222016104/2020/ Pengaruh Solvabilitas, Komite Audit dan Laba Operasi Terhadap Audit Delay Pada Badan Usaha Milik Negara yang Terdaftar di BEI. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah berapa besar pengaruh solvabilitas,komite audit dan laba operasi terhadap audit delay BUMN secara simultan dan parsial. Tujuannya untuk mengetahui besar pengaruh solvabilitas, komite audit dan laba operasi terhadap audit delay secara simutan dan parsial. Penelitian ini termasuk penelitian kualitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah perusahaan badan usaha milik negara yang terdaftar di bursa efek indonesia. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 10 perusahaan. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dokumentasi. Uji hipotesis yang digunakan adalah regresi berganda. Hasil uji secara simultan dan parsial solvabilitas, komite audit dan laba operasi signifikan mempengaruhi audit delay. Kata Kunci: Solvabilitas, Komite Audit, Laba Operasi, Audit Delay.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 1.H.M. Basyaruddin R.,SE., M.Si.,Ak.,C.A 2.Ibu Hj. Ida Zuraidah.,SE.,Ak.,C,A
Uncontrolled Keywords: Solvabilitas, Komite Audit, Laba Operasi, Audit Delay.
Subjects: Akuntansi > audit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi (S1)
Depositing User: Mahasiswa feb
Date Deposited: 24 Sep 2020 06:43
Last Modified: 24 Sep 2020 06:43
URI: http://repository.um-palembang.ac.id/id/eprint/12417

Actions (login required)

View Item View Item

is powered by EPrints 3 which is developed by the School of Electronics and Computer Science at the University of Southampton. More information and software credits.